We Are Moved!

Baru 2 post, dan gue memutuskan pindah alamat wordpress. hehe…

Image from jonathanstone.wordpress.com

We Are Moving..

Seolah seperti para alay yang iseng-iseng bikin blog dan mencoba segala sesuatunya, tapi suerr.. gue bukan seperti alay-alay itu. Ada dua alasan mengapa gue mengganti nama blog.

Nama lama terkesan sombong.

“bukanfotobiasa.wordpress.com”. Sebenernya maksudnya gue mau berbagi foto dan hal-hal yang terkait. Bukan foto aja, tapi cerita dibaliknya. Tapi setelah beberapa lama dipakai kok rasanya malah seperti membanggakan isi blog, fotonya bukan yang biasa, tapi luar biasa. No..no.. foto gue biasa aja kok.

Nama yang lebih representatif.

Apa yang lebih representative dari nama gue sendiri? Can’t think any.. Ya udah, coba pake nama gue sendiri sebagai nama blog. Sebenernya malu. Gue orang yang pendiam dan agak anti sosial. Sebenarnya itu kelemahan. Ya siapa tau dengan cara ini bisa mengurangi kekurangan itu. Jadi lebih PD. hehe..

Baiklah.. selamat menikmati alamat baru blog ini…

Advertisements

2 thoughts on “We Are Moved!

  1. Pingback: Bikin Foto HDR Pakai Flash? Emang bisa? | Foto Jelek

  2. Pingback: Bikin Foto HDR Pakai Flash? Emang bisa? | Aku Hudaya!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: