Tips Ampuh Mengenali Penipu di Kaskus & OLX

Kaskus bersama OLX & Berniaga ada situs classifieds paling terkenal di Indonesia. Classified dapat diartikan sebagai tempat beriklan, seperti kolom iklan di koran. Artinya ketiganya tidak mengurusi transaksi para penjual dan pembeli. Segala transaksi menjadi tanggung jawab penggunanya. Karena tidak mewadahi segala bentuk transaksi jual beli, situs classifieds paling banyak dihuni oleh pihak-pihak yang ingin […]

Bikin Foto HDR Pakai Flash? Emang bisa?

post ini dibuat waktu blog ini masih beralamatkan bukanfotobiasa.wordpress.com, kini sudah berubah. Cek disini cerita kenapa alamatnya berubah. 🙂 Lucu nih, waktu beli flash dadakan si penjual ngajak ngobrol (biasa lah, basa basi…). Mau dipake liputan? (kebetulan belinya di Padang, dan gue ketara banget bukan orang Padang) Buat macem-macem, strobist, foto HDR, foto … *langsung […]